obat bengkak asam urat

Selasa, 28 April 2015

Cara Mengobati Bengkak Akibat Penyakit Asam Urat

Obat bengkak asam urat kami rekomendasikan untuk anda yang ingin mendapatkan kesembuhan secara alami dari pembengkakan yang terjadi karena asam urat dan ini merupakan salah satu cara mengobati bengkak akibat penyakit asam urat secara alami tanpa menyebabakan efek samping atau gejala berlebihan terhadap kesehatan organ tubuh yang lainnya melainkan juga dapat memberikan kebaikan untuk kesehatan secara menyeluruh sehingga khasiat alaminya bisa anda dapatkan sekaligus dan kandungan yang ada didlamnya dapat bekerja secara sinrgis didalam tubuh untuk mengembalikan kondisi kesehatan seperti semula.

Bengkak Akibat Asam Urat

Cara Mengobati Bengkak Akibat Penyakit Asam Urat
Memang sangat menyiksa ketika serangan asam urat atau yang biasa disebut gout arthritis dalam bahasa medis, datang menyerang kita. Rasa nyeri yang di alami akan membuat kita sulit berjalan dan selalu terasa nyeri ketika melakukan berbagai aktivitas. Ditambah dengan kadar asam urat yang tinggi saat pemeriksaan laboratorium, anda pasti terpikirkan untuk langsung meminum obat anti asam urat agar nyeri segera hilang dan kadar asam urat dalam darah kembali normal.

Kristal-kristal urat yang tajam membuat sendi kita terasa nyeri dan menyebabkan tanda-tanda peradangan seperti bengkak, merah dan terasa hangat. Gejala seperti ini tentunya tidak ingin anda alami, maka dari itu diperlukan penanganan tepat untuk mencegah dan mengobatinya.

Obat Bengkak Asam Urat Ace Maxs Solusi Cara Mengobati Bengkak Akibat Penyakit Asam Urat Secara Alami


Suplemen minuman kesehatan dari bahan alami yang merupakan produk herbal mltikhasiat dengan memadukan dua kekuatan bahan alami yang dipadukan melalui hasil ekstraksi kulit manggis dan ekstrak daun sirsak dengan diolah menggunakan teknologi mdern yang dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu pengetahuan dan kesehatan serta denga melibatkan para ahli nutrisi makanan dan minuman sehingga khasiat alaminya tetap terjaga kualitas kealamiannya dan telah terjamin legalitas produknya yang sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253 dan BPOM RI TI Nomor Registrasi POM TR. 142 680 331.

Cara Mengobati Bengkak Akibat Penyakit Asam Urat

Produk herbal multikhasiat Ace Maxs sangat kaya akan antioksidan sangat kuat bahkan kandungan antioksidannya dapat melebihi vitamin C dan E selain itu pula memiliki sifat kebaikan yang dapat bekerja didalam tubuh sebagai antikanker, antiimflamasi, antibakteri, antijamur, antivirus, antifungi, antifatigue, antidepresant, anticalculitic, anticardiovaskular, antidiabetes, anticholesterol, dan masih banyak lagi sifat kebaikan alaminya yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh terutama didalam mengendalikan penyakit sehingga dapat berfungsi preventive dan curative.

Selain itu pula diperkaya dengan memadukan khasiat dari ekstrak daun sirsak yang mana pemanfaatannya sendiri sudah sejak lama digunakan untuk berbagai keperluan pengobatan dan kini setelah dikembangkan melalui serangkaian proses penelitian yang cukup ketat dan hasil test menunjukan bahwa ternyata didalamnya terdapat sebuah senyawa yang dikenal dengan nama acetogenins dimana zat ini merupakan salah satu zat yang dapat bekerja dalam menekan serta menghambat pertumbuhan sel kanker yang mampu bekerja 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan obat antikanker lainnya yang biasa digunakan untuk terapi kemo bahkan dapat mengurangi dampak dari kemoterapi itu sendiri, juga bukan hanya itu saja tentunya dengan kandungan alami lainnya pula ekstrak daun sirsak ini memberikan dapat kebaikan untuk kesehatan secara menyeluruh.

Nah, maka dari itu untuk anda yang ingin mendapatkan kesembuhan secara alami karena tubuh memiliki penyakit asam urat kemudian terjadi pembengkakan karena penyakit tersebut meradang, kami rekomendasikan obat bengkak asam urat Ace Maxs salah satu cara mengobati bengkak akibat penyakit asam urat yang aman dan alami tanpa menyebabkan efek samping atau gejala berlebihan terhadap kesehatan organ tubuh yang lainnya, cukup dengan hanya mengkonsumsinya secara teratur.

Jika anda berminat kami siap melayani anda, untuk cara pemesanan herbal Ace Maxs bisa SMS-kan saja dengan format pemesanan seperti berikut ini :

RVM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp / No Telepon

Via SMS : 085.318.732.223 | Via BBM : 529039F7

Contoh

RVM : 6botol : Rival : Jl. Tamansari No.38 Tasikmalaya Jawa Barat : 082136286xxx

Via SMS : 085.318.732.223 | Via BBM : 529039F7
  • Silahkan anda cantumkanselalu kode format pemesanan RVM, karena pemesnan tanpa format tersebut barang dikirim sudah menjadi diluar tanggung jawab kami
  • Untuk pemesanan 1-2 botol baragn bisa kami kirim terlebih dahulu setela barang diterima segera konfirmasikan pembayarannya
  • Sebelum menggunakannya baca aturan Ace Maxs
Daftar harga

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.240.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.240.000,-
2 botol Rp.480.000,- Rp.5.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.475.000,-
3 botol Rp.720.000,- Rp.15.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.705.000,-
6 botol Rp.1.440.000,- Rp.115.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.325.000,-
No Rekening :

Terima kasih atas kunungan anda ke salah satu official blog kami dengan mengakses http://obatbengkakasamurat.blogspot.com/ dalam laman cara mengobati bengkak akibat penyakit asam urat
obat bengkak asam urat

1 komentar: